Skip to content

Impresi Pertama Takstar HD2000

February 18, 2013

wah artikel pertama ni diblog iseng. sesuai judul diatas. yang cuman akan bercerita tentang impresi awal dari segi penampilan dari Taktar HD2000

Packing

seperti yang bisa diliat diatas saya mendapat kiriman dibungkus dengan bubble warp dan ditambah dengan peti kayu oleh jasa pengiriman. ngak kayak packing dBe HP30 dulu yang cuman berbungkus Kardus.  Headphone ini sendiri dibeli saat ada diskon didisdus lumayan lah bisa hemat 150k secara saya sendiri masih kuliah. dan harga resmi dari headphone ini dibandro 400k (bukan Promo ya).

Packing standar dari Takstar

Packing standar dari takstar sendiri menurut saya cukup aman buat dibanting-banting. ya cuman ada sedikit kurangnya, dibagian dalam cuman dibuat duduk kan untuk headphone ini dari kardus dan sangat ngepress diheadbandnya mungkin bermaksud untuk menahan guncangan ya!!. dan kabel cuman diikat dengan kawat kecil tau apa namanya. sayang saya belum bisa kasih liat detil dari pacing bagian dalemnya.

Unit + surat kepemilikan

yau kali ini saya liatin nih keadaan sitakstar didalem box kardusnya. boleh dibilang Takstar ini dipacking dengan simple. isinya sendiri hanya berupa.

1 unit Takstar HD 2000

1 unit Jack 3.6mm to 6.3mm (Gold Plated Connector)

1 unit buku nikahnya Takstar (User Manual)

simplekan ya mungkin mengejar cost produksinya biar bisa lebih terjangkau.

unit with Jack 3.5MM to 6.3 MM

yau.. kali ini saya akan sedikit menjelaskan dari segi bentuk unit dari Takstar ini sendiri terbuat dari Plastik dibagain bodi. dan dibagian tengah untuk menahan berdesign Ventilation Hole Design untuk bagian tengah yang menopang kepala. ada dua hal yang saya cukup salut untuk si takstar ini 1 dari finisingnya yang UV Glossy Mirror Painting Finish yau.. begitu ditulis disurat nikahnya takstar, hahaha ini body headphone bisa buat berkaca loh. yang kedua adalah dari jack yang digunakan katanya sudah ditest bending sampe 10000kali. jadi jangan diragukan lagi ya untuk kekuatan dan durability nya. walau kalo ngeliat dari kabel yang mempunyai bentuk Y ini terlihat tipis jadi inget kabel headphone Mix yg 70k (waktu saya beli ya) agak ngeri kalo ngak sengaja ketarik, weits diralat bentar ini kabel dari HD2000 boleh dibilang super 10 hari diajak bergoncang – goncang diatas Bis waktu liburan, kabelnya mampu bertahan padahal selalu pindah tangaan setiap jam, (pada kepanasan oleh headbandnya hahaha) ini salah satu headphone under 500k yang performa dan durbalitasnya tidak untuk diragukan. Padnya sendiri saya sangat suka karna lebih gampang untuk dibersihkan.

Tapi waktu pertama kali saya rasakan suara yg keluar dari drivernya headphone ini memang enak buat didengar biar bentuknya yg portable diluar ekspestasi saya yang ternya lebih doyan dengan Full size. tapi suara ngak bohonglah buat headphone under 500k. dengan spesifikasi sebagai berikut.

Headphone Type Wired; Closed-Back
Transducer Principle Dynamic
Wearing Type Headworn
Driver Diameter Ø 50mm
Sensitivity 101dB ±3dB at 1 kHz
Impedance 32Ω
Frequency Response 10Hz-25kHz
Rated Power 30mW
Max. Input Power 100mW
Connector Ø3.5mm-Ø3.6mm Gold Plated Connector
Cable Length Ø2.2mmX2m,Double Y-type lines
Net Weight 200g

untuk review sendiri bisa langsung kesini  yang di review langsung yg masukin ke indo yaitu agan Massacare..

Advertisements
Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: